Sabtu, November 15, 2008

Tanggapan DPP PGM (Badrudin/sekretaris I)



Wahai saudara2ku seperjuangan, saat ini PGM sdg terus berjuang utk dpt eksis ditgh2 masyarakat antara lain melakukan proses legalitas formal organisasi dan audiensi dg pihak terkait baik langsung maupun tidak langsung (Depag RI, Komisi VIII dan X DPR-RI, Ketua DPD-RI). oleh karena itu dukung terus PGM. Utk hasil munas silahkan lihat di postingan PGM-net.tk dibawah ini atau akan kami kirimkan via E-mail anda setelah legalitas formal kami dapatkan. Tolong tulis alamat E-mail anda di kolom chating.

4 komentar:

  1. semoga perjuangan PGM berjalan dengan lancar. amin

    BalasHapus
  2. sayang PGM di daerah tidak didirikan berdasarkan musyawarah kalau tidak percaya coba cek di kabupaten bandung.. kemudian uji dengan cara pengujuan yang andal.. sy yakin bapak akan menemukan bahwa kepengurusan PGM bukan berdasarkan pilihan karena sy yakin guru2 di madrasah banyak yang tidak merasa pernal: ikut, melihat, mendengar adanya pemilihan pengurus PGM.. jd PGM mewakili siapa?
    darmawanmpa@windowslive.com

    BalasHapus
  3. YA BETUL KAMI GURU MADRASAH DI KLATEN JUGA BARU TAU ITU PGM... PADAHAL KAMI SETENGAH MATI MEMPERJUANGKAN NASIB KAMI YANG TERDZOLIMI OLEH PP 43/48 ATAU SE MENPAN NO 5 YANG TELAH MENGJINJAK MARTABAT KAMI GURU-GUR DIBAWAH DEPAG..... KAMI DUSUNAT DAN DIKEBIRI HANYA JANJI-JANJI PALSu UNTUK JADI PNS... NYATANYA SEMUA UNTUK YG NEGERI... SEKARANG KAMI SEDANG BERJUANG UNTUK MENGGAPAI HAK KAMI....HERI PURNAMA. heripurnama26@yahoo.co.id. 082133900749

    BalasHapus

Mohon tulis komentar/saran/ide dll anda di dalam kotak dibawah ini. Jangan lupa tuliskan pula alamat email/website atau yang lainnya agar kami bisa me-reply langsung pada anda. Terima Kasih.