Sabtu, Agustus 01, 2009

DPD PGM se-Jawa Barat mendapatkan bantuan Dana Pemberdayaan PGM

Dalam rangka meningkatkan peran dan fungsi Persatuan Guru Madrasah Provinsi Jawa Barat (bersama-sama dengan MGMP PAI SMP dan Pokjawas), maka DPD PGM se-Jawa Barat mendapatkan bantuan pemberdayaan PGM sebesar Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) yang bersumber dari DIPA Kanwil Departemen Agama Provinsi Jawa Barat.
selengkapnya klik judul.......

Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon kepada seluruh DPD PGM se-Jawa Barat untuk segera menyampaikan kelengkapan berkas pencairan penerima bantuan pemberdayaan PGM, dengan persyaratan :
1. Surat permohonan pencairan
2. Surat Pernyataan (lembar ke-1 bermaterai Rp 6.000,-)
3. Kwitansi (lembar ke-1 bermaterai Rp 6.000,-)
4. Rencana Penggunaan Anggaran Biaya (RAB)
5. Foto Copy buku rekening (atas nama organisasi, bukan atas nama pribadi) Bank BRI
6. Foto Copy SK Pengurus
7. Foto Copy NPWP
8. Proposal Kegiatan

Catatan :
1. Persyaratan tersebut diserahkan ke alamat : Ketua Umum DPW PGM Jawa Barat d/a Kantor Depag Kota Bekasi, Komplek Islamic Centre, Jl. Ahmad Yani, Kota Bekasi
2. Persyaratan tersebut dibuat rangkap 6 (enam), dengan ketentuan 5 (lima) rangkap diserahkan ke Kanwil Departemen Agama Provinsi Jawa Barat dan 1 (satu) rangkap untuk DPW PGM Provinsi Jawa Barat.
3. Keterangan lebih lanjut hubungi Badrudin (08121803428)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tulis komentar/saran/ide dll anda di dalam kotak dibawah ini. Jangan lupa tuliskan pula alamat email/website atau yang lainnya agar kami bisa me-reply langsung pada anda. Terima Kasih.