Senin, Agustus 10, 2009

Sambutan Gubernur Jabar Dalam Pembukaan PORSENI Guru Madrasah

Gubernur Jawa barat dalam Sambutan Pembukaan PORSENI PGM I Tingkat Jawa Barat Tahun 2009 di Sukabumi menyatakan bahwa kegiatan ini mempunyai kaitan erat dengan Visi Jawa Barat, yaitu Tercapainya Masyarakat Jawa Barat yang Mandiri, Dinamis dan Sejahtera. Atas dasar rumusan visi tersebut, maka harapan yang ingin dicapai pada tahun 2013 adalah : Terwujudnya Manusia Jawa Barat yang Agamis, Berakhlak mulia, Sehat, Cerdas, Bermoral, memiliki spirit Juara dan Siap Berkompetisi.
Dalam sambutan ini Pemerintah Jawa barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Sukabumi, Pimpinan DPW dan DPD PGM se-Jawa Barat, Kepala Kaneil Dep. Agama Jawa Barat serta kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara atas prakarsa penyelenggaraan kegiatan yang menurut Gubernur Jawa Barat sangat sarat dengan makna.
Selanjutnya Gubernur Jawa Barat sangat yakin bahwa melalui kegiatan ini akan lahir insan-insan pendidik, guru madrasah yang Agamis, Berakhlak mulia, Sehat, Cerdas, Bermoral, memiliki spirit Juara dan Siap Berkompetisi.
(Badrudin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tulis komentar/saran/ide dll anda di dalam kotak dibawah ini. Jangan lupa tuliskan pula alamat email/website atau yang lainnya agar kami bisa me-reply langsung pada anda. Terima Kasih.